Ads 1

Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super 150 Terbaru 2019, Tampil Dengan Desain dan Gaya Ala Italia

Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super 150, Tampil Dengan Gaya Dan Desain Terbaru

VESPA - Bagi yang ingin punya Vespa, kini ada satu pilihan lagi yang bisa sobat pilih yaitu Vespa GTS Super 150. New Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Vespa GTS Super 150 termasuk dalam kategori Vespa 'big body family', Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil dengan gaya dan desain terbaru. Hal ini bisa dilihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Berikut spesifikasi singkat mengenai Vespa GTS 150 yang sudah kita rangkum untuk sobat Dunia Motor

Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super 150, Tampil Dengan Gaya Dan Desain Terbaru


Desain dan Dimensi 

Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain jok terbaru yang terbuat dari bahan dan material khusus yang disertai penampilan yang elegan dan menarik. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa gaya, kenyamanan dan keselamatan dari seri sebelummya 

Fitur Andalan 

Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan teknologi mesin i-get atau Italian Green Experience Technology yang memberikan kekuatan lebih dengan konsumsi bahan bakar rendah.

Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, GTS Super 150 terbaru juga memiliki banyak fitur lainnya seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Vespa GTS Super 150 dibekali teknologi pencahayaan LED yang dipasang di depan dan belakang. Selain itu, ada LED front positioning lights. Fitur-fitur ini memungkinkan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Di sisi keamanan, Vespa GTS Super 150 mengaplikasi sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System), dan tilt sensor serta immobilizer.


Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super 150, Tampil Dengan Gaya Dan Desain Terbaru


Harga 

Dibanderol Rp58 juta on the road DKI Jakarta, Vespa GTS Super 150 i-get ABS menawarkan warna pilihan Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione.

Nah, itulah Spesifikasi singkat mengenai Vespa GTS super 150 terbaru, semoga bisa jadi referensi untuk sobat. “Salam Otomotif”. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel