Ads 1

Pilihan Warna dan Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019

Pilihan Warna dan Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019
Warna dan Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019

YAMAHA
- Setiap tahun yamaha selalu melakukan penyegaran terhadap setiap motor miliknya, dan hal itu dilakukan juga pada motor sport kelas 150cc terbarunya, yang tidak lain itu adalah Yamaha R15 v3. Dari sisi tampang luar, jelas motor garapan pabrikan asal jepang ini begitu agresif, apalagi secara desain mirip dengan All New R6 yang notabennya masuk kedalam yamaha R-Series. Selain itu, ternyata yamaha kali ini juga melakukan perubahan terhadap warna dari New R15 ini, setidaknya sobat otomotif sendiri diberikan 3 opsi pilihan.

Mengenai ketiga pilihan warna R15 V3 diantaranya, ada Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black. Dengan ubahan warna serta striping yang menempel pada bagian luar ini, selain menjadikannya tampil lebih fresh, juga membuatnya jauh lebih keren dibanding generasi sebelumnya. Apalagi dipadukan bersama suspensi upside down pada lini depan dengan tabung berwarna emas, tentu V3 ini makin mewah dan berkelas sekalipun masuk kelas mesin kecil.

Nah bagi sobat Dunia Motor  yang ingin tau lebih motor sport dari yamaha ini serta Pilihan Warna R15 V3, langsung cek gambar dibawah ini.


Racing Yellow

Secara garis besar, perubahan yang dilakukan oleh yamaha ini hanyalah perubahan minor, hanya terbatas pada pilihan warna saja. Tetapi hal ini juga cukup memberikan pengaruh yang besar, karena membuat daya tariknya makin tinggi.

Pilihan Warna dan Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019
Racing Black

Ditambah kita ketahui bersama, kalau urusan performa dari motor sport yamaha ini tidak perlu lagi di ragukan. Dibekali dengan dapur pacu berupa mesin single silinder berkapasitas 155cc, lalu guna mengoptimalkannya, pada R15 V3 ini di dukung teknologi Variable Valve Actuation, alhasil membuat akselerasi maksimal.

Pilihan Warna dan Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019
Racing Blue

Selain dapat memberikan peningkatan performa secara signifikan, adanya teknologi tersebut juga memastikan pemakaian bahan bakar lebih efisien. 


Karena prinsip kerja dari VVA sendiri yaitu mengatur kerja klep, dimana nantinya dapat mengatur bukaan valve agar nantinya dapat menyesuaikan suplai BBM ketika masuk kedalam ruang bakar.

Jika motor berjalan pelan valve akan terbuka kecil, lalu bila Sobat Dunia Motor  memacu kendaraan secara otomatis valve bakal terbuka lebar, sehingga bahan bakar yang masuk lebih banyak, dan mesin dapat menghasilkan tenaga besar.

Lalu beralih ke sektor dashboard, didapati adanya full digital speedometer yang sudah dilengkapi shift timing ligh, sehingga memungkinkan sobat otomotif sebagai pengguna untuk bisa mendapatkan performa optimal.

Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019 

Setelah melihat langsung pilihan warna R15 V3 terbaru di atas bukan ? jika ingin segera memilikinya, pastikan kalau kantong sobat memiliki budget lebih, karena untuk bisa merasakan sensasi berkendara seru bersama motor sport 155cc dari yamaha ini, paling tidak harus keluarkan kocek 35,7 jutaan.

Meski terlihat mahal, namun menurut kami merupakan pilihan tepat bagi sobat yang menginginkan sebuah motor sport dengan DNA R Series, tetapi kondisi kantong pas – pasan.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Pilihan Warna R15 V3, semoga bermanfaat bagi sobat. “SALAM OTOMOTIF”

0 Response to "Pilihan Warna dan Harga Terbaru Yamaha R15 V3 2019"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel