Ads 1

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel

MODIFIKASI - Bagi pecinta modifikasi pasti rela mengeluarkan banyak untuk memodifikasi motor kesayangannya. Nah salah satu motor yang paling keren untuk dimodifikasi adalah Honda Beat. Motor matic buatan Honda ini memiliki desain yang keren dan ramping, sehingga semakin mudah dimodifikasi sesuai dengan gaya yang diinginkan. Ada banyak aliran modifikasi yang bisa masbro terapkan, mulai dari Thailook hingga drag. Apapun gaya yang sobat terapkan, pasti akan membuat tampilan motor Honda Beat semakin keren.

Siap-siap menjadi perhatian semua orang apabila sobat  memodifikasi Honda Beat yang sobat miliki. Modifikasi motor Beat lebih populer di kalangan anak muda yang masih duduk di bangku SMP atau SMA. Apabila sudah berumur, pasti lebih memilih memodifikasi motor sport menjadi gaya cafe racer, scrambler, atau japstyle.

Harga All New Honda Beat yang terbilang murah membuatnya menjadi pilihan utama para pecinta modifikasi. Modifikasi motor Beat Fi juga sangat murah. Agar terlihat keren, pasbro bisa mengganti velg bawaan dengan velg ring 17. Sobat juga bisa merubah warna cat, namun kami sarankan harus sesuai dengan warna STNK agar tidak kena tilang saat terjadi razia polisi. Knalpot juga bisa dirubah dengan produk aftermarket yang suaranya lebih empuk dan nyaring.

Nah bagi yang bingung ingin mencari konsep modifikasi motor Beat, silahkan simak rekomendasi di bawah ini.



1. Modifikasi Motor Beat Thailook

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel
Modifikasi Motor Beat Thailook

Seperti yang kita ketahui bersama, harga motor ini cukup mahal, jadi sobat harus berpikir dua kali sebelu melakukan modifikasi motor Beat bergaya Thailook. Pasalnya aliran modifikasi ini mengharuskan kita untuk memakai ban cacing dengan profil sangat kecil yang otomatis akan membahayakan keselamatan ketika melewati jalanan berlubang atau polisi tidur. Velg juga harus diganti dengan produk aftermarket, seperti buatan TDR, DBS, Comet, Ride It, dll. Selain itu, masbro harus menggunakan velg jeruji yang merupakan komponen vital dalam modifikai thailook style.

Aliran Thailook sedang menjadi trend di Indonesia. Selain Honda Beat, masbro juga bisa melakukan modifikasi pada motor matic lainnya, seperti Honda Vario, Scoopy, ataupun Yamaha Mio. Lebih gilanya lagi, banyak sekali motor sport yang dimodifikasi bergaya Thailook. Sebenarnya aliran modifikasi ini dilarang oleh Polisi, karena ukuran ban yang dipakai tidak standar. Jadi sobat harus siap mengambil resiko apabila melakukan modifikasi Honda Beat bergaya Thailook Style.

2. Modifikasi Motor Beat Ring 17

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel
Modifikasi Motor Beat Ring 17

Sama saja seperti modifikasi motor Beat Thailook, aliran modifikasi ini menggunakan velg jeruji. Ukuran velg yang dipakai adalah ring 17, sehingga lebih besar dibandingkan velg bawaan Honda Beat yang memiliki ukuran ring 14.

Modifikasi sederhana ini cukup digemari pecinta modifikasi, karena tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk melakukan modifikasi. Nah agar terlihat lebih keren, sobat juga bisa mengganti grafis strping dan knalpot.Bodi Honda Beat yang ramping dan ditambah velg ring 17 memang membuat tampilan motor matic Honda ini terlihat lebih keren.

3. Modifikasi Motor Beat Airbrush

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel
Modifikasi Motor Beat Airbrush

Cat dengan warna dan grafis unik bisa sobat terapkan pada Honda Beat kesayangan agar terlihat berbeda dari motor lainnya. sobat juga bisa menambahkan beragam aksesoris tambahan sesuai dengan konsep modifikasi motor Beat yang sobat gunakan. Apabila melakukan Airbrush lebih baik memilih warna ngejreng yang akan menjadi pusat perhatian semua orang.

Seperti yang sobat lihat pada gambar modifikasi motor Beat di atas, Airbrush terbukti membuat Honda Beat terlihat lebih keren dan berbeda dari motor standar pada umumnya.

4. Modifikasi Motor Beat Extreme

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel
Modifikasi Motor Beat Extream

Siapkan budget yang cukup banyak untuk melakukan ubahan extreme pada Honda Beat. sobat harus merubah total tampilan Honda Beat agar terlihat lebih modern dan berbeda dari motor lainnya. Rata-rata modifikator juga menggunakan limbah moge yang harganya sangat mahal. Namun uang yang sobat keluarkan akan sebanding dengan hasil modifikasi yang sobat dapatkan. Jadi jangan ragu-ragu melakukan modifikasi motor Beat bergaya Extreme pada motor yang sobat miliki.

Pada gambar modifikasi Honda Beat di atas, terlihat perubahan besar-besaran yang membuat tampang Honda Beat Standar sudah tidak terlihat. Pemakaian limbah moge membuat tampilan luar Honda Beat terlihat lebih kekar. Ubahan extreme lainnya juga bisa sobat terapkan, seperti memotong bodi, mengganti suspensi, dll.

5. Modifikasi Motor Beat Drag

5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel
Modifikasi Motor Beat Drag

Sejatinya modifikasi drag race dilakukan agar berat motor menjadi lebih ringan. Tak hayal modifikasi ini harus memotong sebagai bodi, terutama bodi bagian depan Honda Beat. Sering kali stang juga dirubah dan memakai knalpot bobokan agar performa mesin semakin meningkat.

Ada pula yang melakukan modifikasi motor Beat bergaya drag bike luar negeri yang menjadikan posisi ban lebih kebelakang. Ban yang digunakan juga bukan ban cacing, melainkan ban tapak lebar dengan velg racing.

Nah, itulah beberapa pilihan modifikasi motor Beat semoga kumpulan gambar modifikasi motor terbaik yang kami sampaikan di atas bisa menjadi referensi sebelum sobat melakukan modifikasi pada motor Honda Beat yang sobat miliki. Selamat mencoba “Salam Otomotif”. 



0 Response to "5 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat 2019 Paling Keren dan Simpel"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel