Ads 1

Berikut Tips Merawat Cat Helm Agar Tetap Menarik dan Kinclong

Berikut Tips Merawat Cat Helm Agar Tetap Menarik dan Kinclong

TIPS - Helm merupakan perangkat wajib yang digunakan oleh pengendara kendaraan roda dua. Seiring dengan pemakaian, jika kita kurang tepat dalam merawatnya, helm juga akan cepat kusam atau rusak, khususnya pada bagian catnya. Bagaimana cara merawat cat helm kita agar tetap kinclong?

Untuk itu, agar helm kita memiliki tampilan menarik dan tetap kinclong  kita harus merawat dan menjaganya.

Berikut tipsnya yang berhasil dirangkum redaksi dalam merawat helm agar catnya tidak mudah kusam atau mengelupas.


Pertama yang harus diperhatikan yakni dalam menaruh helm. Jangan menaruh pelindung kepala rider ini sembarangan, atau tempat yang rawan jatuh. Sebab jika jatuh akan membuat goresan pada bagian cat.

Kedua lindungi dari cuaca langsung, yakni dalam menaruh helm jangan terkena sinar matahari langung, letakkan di tempat yang lebih teduh.

Kemudian jika terpaksa helm kena hujan, jangan langsung disimpan tapi bersihkan terlebih dahulu dari kotoran dan sisa air yang menempel dengan cara mencucinya. Atau jika terpaksa bisa dilap menggunakan kanebo. Baru setelah itu simpan di tempat yang ada sirkulasi anginnya.

Nah, itulah tips bagaimana cara merawat cat helm, kita agar tetap bersih dan kinclong semoga bermanfaat. Selamat mencoba. “Salam Otomotif”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel