Ads 1

10 Daftar Lengkap Harga Motor Trail Kawasaki Terbaru 2019

Daftar Lengkap Harga Motor Trail Kawasaki Terbaru 2019

KAWASAKI - Bagi Sobat yamg hobi nge-trail maka sobat membutuhkan sepeda motor handal yang bisa melewati berbagai medan. Banyak sekali pilihannya, namun pilihan paling tepat adalah motor trail buatan Kawasaki yang dibanderol lebih terjangkau dibandingkan harga motor trail buatan Yamaha ataupun Honda. Kawasaki juga konsisten merilis produknya di Indonesia, sehingga kita tidak kesulitan dalam membeli motor trail asal Jepang ini. Selain itu kita diberi kemudahan dalam membeli motor Kawasaki, karena kita bisa membelinya secara kredit ataupun cash.

Kualitas motor trail Kawasaki mampu menandingi motor trail dari Eropa, seperti buatan KTM, Husqavarna ataupun merek besar lainnya. Kawasaki juga memiliki beragam tipe motor trail yang bisa sobat pilih sesuai dengan budget yang sobat miliki. Apabila memiliki banyak uang, tentu membeli motor trail Kawasaki 250cc bukan menjadi masalah.

Nah, berikut 10 pilihan motor trail Kawasaki untuk sobat dengan harga terjangkau 


1. Harga Kawasaki KLX 250

 Kawasaki KLX 250

Apabila sobat ingin beralih dari motor 150cc ke 250cc, maka pilihan paling tepat adalah membeli Kawasaki KLX 250S. Motor ini dirancang secara khusus untuk para pecinta adventure yang mencari motor trail terbaik dengan power, akselerasi, balance, dan riding postion yang nyaman. Sayangnya harga motor trail Kawasaki ini cukup mahal, karena dibanderol sekitar 63 Jutaan. Walaupun begitu, KLX 250 telah ditenagai mesin satu silinder 249cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 18 KW pada 9.000 rpm dan torsi 21 Nm pada 7.000 rpm, sehingga sebanding dengan harganya yang mahal.

2. Harga Kawasaki New KLX

Add caption

New KLX 150 bukanlan motor jalanan, melainkan motor kompetisi untuk mengikuti ajang motorcross. Kita juga bisa memakainya untuk menjelah berbagai medan berat saat trabas. Terlebih New KLX memiliki bobot sangat ringan seberat 99 kg yang membuat kemampuan handlingnya semakin sempurna. Di sisi lain motor trail Kawasaki New KLX 150 belum menggunakan suspensi depan Upside Down, dan Kawasaki lebih memilih suspensi teleskopik berukuran 33 mm. Sedangkan untuk mesinnya menggunakan mesin SOHC, 2 valves berkapasitas 144cc yang dilengkapi sistem pendingin udara.

3. Harga Kawasaki KLX150BF SE EXTREME


Apabila mencari motor trail terbaik di Indonesia, masbro wajib membeli Kawasaki KLX 150 BF SE Extreme. Motor trail Kawasaki ini telah menggunakan suspensi depan Upside Down yang menjadikan kemampuan off-road semakin sempurna. Untuk tipe ini juga dilengkapi beragam aksesoris tambahan, seperti Hand Guard, Engine Guard, dan warna hitam pada bagian body dan velg. Kemudian untuk mesinnya ditenagai mesin SOHC 2 Valve berkapasitas 114cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 12 PS pada 8.000 rpm dan torsi 11.3 Nm pada 6.500 rpm. Velg yang dipakai motor trail Kawasaki ini juga berkuran cukup besar, yaitu 21 inci pada bagian depan dan 18 inci di belakang.

4. Harga Kawasaki KLX 150 BF

Kawasaki KLX 150 BF

Spesifikasi motor trail Kawasaki ini sama persis dengan KLX 150 BF SE Extreme. Bedanya kita tidak akan mendapatkan shockbreaker upside down berwarna emas dan beberapa aksesoris pendukung lainnya. Sedangkan untuk lainnya sama persis, seperti mesin 4 tak berpendingin udara yang memiliki 2 klep dan kapasitas sebesar 144cc. Performa mesin tersebut sangat lumayan, karena keluaran tenaganya mencapai 12 PS pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 11.3 Nm pada 6.500 rpm. Lalu ada pula transmisi 5 percepatan yang dijamin responsif dan akan menambah kemampuan akselerasi motor trail Kawasaki ini.

5. Harga Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150

Harga motor trail Kawasaki ini lebih murah. Harganya dibanderol dibawah 30 Juta Rupiah. Salah satu faktor yang membuat harganya lebih terjangkau adalah belum menggunakan suspensi depan bertipe Upside Down. Sedangkan untuk performa mesinnya sama persis dengan KLX 150 BF yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 12 PS dan torsi 11.3 Nm. Berbekal mesin 144cc tersebut, KLX 150 menawarkan performa off-road yang bisa diandalkan melewati segala medan. Motor Trail Kawasaki ini juga nyaman dikendarai karena didukung bodi ramping dan posisi berkendara yang menawarkan kontrol penuh saat melewati medan off-road.

6. Harga Kawasaki KX 250F

Kawasaki KLX 250F

Sebagai motor kompetisi, wajar apabila harga motor trail Kawasaki yang satu ini dibanderol sangat mahal. Harganya mencapai 88 Jutaan dan merupakan harga off the road. Sebanding dengan harganya, motor trail Kawasaki ini menawarkan mesin 249cc berpendingin cairan yang dilengkapi sistem pembakaran Fuel Injection. Selain itu, Kawasaki KLX 250F memiliki bodi ramping dengan berat 106.2 kg. Lalu untuk suspensinya memakai upside down 48 mm dan tersedia rem depan floating disk 270 mm. Sedangkan untuk bagian belakang tersedia rem cakram 240mm.

7. Harga Kawasaki KX 85

Kawasaki KX 85

Berbeda dari motor trail diatas, Kawasaki KLX 85 memakai mesin 2 tak dengan teknologi KIPS. Mesin tersebut memiliki kapasitas 84cc dan menggunakan sistem transmisi 6 percepatan. Motor trail Kawasaki ini juga telah memakai suspensi depan teleskopik dan didukung suspensi belakang Uni-Trak yang bisa diatur tingkat kenyamanannya. Kawasaki juga melengkapinya dengan sasi baru yang membuatnya memiliki bobot sangat ringan, yaitu seberat 77 kg. Kedua rodanya juga menggunakan rem cakram yang dijamin sangat pakem dan nyaman dipakai di medan off-road.

8. Harga Kawasaki KX 65

Kawasaki KX 65

Kawasaki melengkapi motor ini dengan mesin 2 tak berpendingin cairan yang memiliki satu silinder berkapasitas 64cc. Motor Trail Kawasaki ini diklaim mampu menghasilkan tenaga responsif yang cocok untuk mengikuti ajang balap motor cross. Selain itu, Kawasaki KX 65 dilengkapi beragam teknologi canggih yang telah terbukti dalam dunia balap. Sayangnya harga motor trail Kawasaki ini sangat mahal. Untuk semua motor bermesin 64cc, Kawasaki membanderolnya dengan harga mencapai Rp. 36 Jutaan dan harga tersebut merupakan harga off the road.

9. Harga Kawasaki KX 450F

Kawasaki KX 450F

Inilah motorcross terbaik yang dimiliki Kawasaki. Sesuai namanya, KX 450F memiliki mesin berkapasitas 449cc. Sistem pembakaran motor Trail Kawasaki ini sudah injeksi dan memakai suspensi depan upside down buatan Showa yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Lalu untuk bagian belakangnya terpasang suspensi bertipe Uni-Trak yang bisa diatur sesuai kebutuhan.  Kawasaki ini belum memasarkan motor ini di Indonesia dan apabila nantinya dipasarkan tentu harga Kawasaki KX 450F akan sangat mahal. Di luar negeri saja harganya mencapai USD$8.849 atau setara Rp. 119 Jutaan.

10. Harga Kawasaki KLR 650

Kawasaki KLR 650

Sangat disayangkan motor trail Kawasaki KLR 650 tidak dipasarkan di Indonesia. Padahal motor ini bisa menjadi andalan untuk melewati medan off-road dan no-road sekaligus. Spesifikasi mesinnya begitu menakjubkan, karena mengusung mesin satu silinder 651cc yang menjanjikan torsi sangat melimpah. Pada website resmi kawasaki disebutkan bahwa harga motor trail Kawasaki tersebut dibanderol USD$6.699 atau setara Rp. 90 Jutaan. Apabila masuk ke Indonesia, pasti harganya jauh lebih mahal.

Catatan :


  • Semua Harga motor trail Kawasaki diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beberapa tipe motor diatas belum dipasarkan di Indonesia


Sebenarnya Kawasaki masih memiliki banyak sekali tipe dan model motor trail ataupun motorcross. Salah satunya adalah Kawasaki KLX450R yang memiliki mesin 449cc dengan sistem pembakaran karburator.

Nah, itulah 10 daftar harga  motor trail Kawasaki terbaru 2019 semoga bisa jadi referensi bagi sobat yang hobi nge-trail. Semoga bermanfaat. "Salam Otomotif".


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel