Ads 1

Spesifikasi dan Harga Honda Win 100 Bekas Ter-Update 2019

Spesifikasi dan Harga Honda Win 100 Bekas Ter-Update 2019
Honda Win 100

HONDA
- Selain irit Honda Win 100 juga merupakan motor yang bandel serta memiliki tenaga yang cukup besar. Sehingga tidak heran jika motor ini banyak digunakan dan dibuat menjadi motor trail. Sementara itu ternyata motor ini juga sangat ramah terhadap lingkungan hal ini juga berkat adanya mesin 4 tak dengan kapasitas mesin 100 cc. Sementara itu motor ini juga menggunakan bahan bakar premium sehingga akan lebih hemar ongkos. Dan berikut adalah Spesifikasi dan Harga Honda Win 100 Bekas update 2019.

Honda Win 100 merupakan salah satu sport touring garapan Honda yang saat ini sedang cukup populer di kalangan anak-anak muda. Tak hanya untuk dimodifikasi saja, namun Honda Win 100 ini juga banyak yang masih dalam keadan original jadi tak heran yah guys jika motor sport touring garapan Honda ini memiliki harga jual yang cukup mahal meski motor ini merupakan motor scoond.

Spesifikasi dan Harga Honda Win 100 Bekas Ter-Update 2019
Honda Win 100

Berikut adalah Spesifikasi dan Harga Honda Win 100 Bekas update 2019

Perfoma Mesin Honda Win 100

Harga Honda Win 100 yang terbilang cukup mahal memang sangat sebanding dengan perfoma mesin yang akan ditawarkan oleh motor sport touring garapan Honda ini. Ya, dengan memaksimalkan perfoma mesin 4 tak dengan kapasitas mesin 100 cc ini Honda Win 100 ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 10.8 Hp dengan putaran mesin 8000 rpm. Sementara itu motor ini juga dibekali dengan teknologi OHC yang akan membuat perfoma mesin motor ini makin tangguh.

Desain Motor Honda Win 100

Dari desain-nya motor ini memang cukup signifikan dengan dimensi motor yang cukup ramping dan kecil. Selain itu untuk bobot motor ini juga terbilang ringan sehingga motor ini mampu melibas setiap tingkungan yang ada. Honda Win 100 didesain sedemikian rupa demi menghasilkan posisi riding yang pas bagi para pengendaranya. Ya, dengan panjang motor sekitar 1910 mm, lebar 700 mm serta tinggi motor yang mencapai 1065 mm akan membuat para pengendara makin nyaman dalam mengendarai motor sport touring ini.

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Layaknya motor-motor sport touring yang lainya, motor ini juga dibekali dengan sistem suspensi yang cukup tangguh dalam kelasnya. Dimana pada bagian depan motor ini telah terpasang rapi sebuah suspensi dengan jenis Telescopic fork yang mampu membuat bagian depan motor ini lebih nyaman saat dikendarai. Nah, pada bagian belakang motor ini juga terpasang apik sebuah suspensi jenis Swing arm dengan Double Shock Absorbe yang membuat sisi kenyaman motor ini makin nyaman saat di tumpaki.

Mengandalkan sistem rangka berupa Diamond Steel, motor sport touring ini juga sangat mengandalkan roda-roda yang berukuran cukup besar. Dimana motor ini menggunakan velg ukuran 18 inchi dengan ukuran ban depan sebesar 2,75 – 18 – 42P dan belakang yang berukuran 3,00 – 18 – 44P. Sementara itu untuk sisi pengereman Honda Win 100 ini masih mengandalkan rem jenis tromol yang mampu menahan laju dari motor Honda Win tersebut.

Harga Motor Honda Win 100

Harga Honda Win 100    Rp. 3 – 7 jutaan
Harga Honda Win100 Modifikasi Rp. 7 – 15 jutaan

Saat ini Honda Win 100 memang menjadi incaran anak-anak muda yang menginginak sebuah motor sport touring yang tangguh dan juga handal. Selain memiliki harga yang murah Honda Win 100 ini juga memiliki biaya pajak yang cukup murah sehingga akan lebih hemat ongkos saat membayar pajak motor tersebut. Honda Win 100 juga menjadi banyak incaran para modifikator motor yang ingin memodif motor-motor tua dengan gaya jabstyle atau pun scramble.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda Win 100 Bekas Ter-Update 2019"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel