Ads 1

Target Apa Yang Diharapkan Marquez Pada MotoGP Seri Belanda 2019 Nanti?

Target Apa Yang Diharapakan Marquez Pada MotoGP Seri Belanda 2019 Nanti?


MOTOGP -  Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, membeberkan apa yang jadi prioritasnya untuk menghadapi balapan pada seri kedelapan MotoGP  seri Belanda 2019 nanti?. Dari balapan MotoGP seri Belanda 2019 yang akan datang, Marquez berharap bisa terus menjaga keunggulan poin atas para rivalnya di klasemen sementara MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang menjalani kampanyenya di MotoGP musim ini dengan performa luar biasa. Bahkan hingga MotoGP 2019 sudah melalui tujuh balapan, Marquez berhasil meraih enam kali podium, yang mana empat diantaranya adalah memenangi race.

Target Apa Yang Diharapakan Marquez Pada MotoGP Seri Belanda 2019 Nanti?

Satu-satunya kegagalan Marquez berada di podium adalah ketika The Baby Alien –julukan Marquez– mentas di MotoGP Amerika Serikat 2019. Pada saat itu, Marquez harus rela gagal finis karena mengalami crash.

Marquez sendiri saat ini tengah unggul 37 poin atas rival terdekatnya, yakni Andrea Dovizioso, di klasemen sementara MotoGP 2019.

Target apakah yang diharapkan oleh Marquez yang akan menghadapi balapan MotoGP Musim 2019 seri Belanda Minggu 6 Juni 2019 nanti?

Target Apa Yang Diharapakan Marquez Pada MotoGP Seri Belanda 2019 Nanti?


Marquez pun berharap bisa terus menjaga keunggulannya jelang mengaspal di Sirkuit Assen pada akhir pekan nanti. Meski Marquez sendiri sadar betul bahwa untuk mewujudkannya bukanlah hal mudah.

“Saya akan coba mengendalikannya dengan cara terbaik dan cara yang sama seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya ingin terus punya performa yang sama kuatnya,” ucap Marquez, seperti dikutip Marca, Senin (24/6/2019).

“Jika strategi dan dinamika tim kami bekerja dengan baik, maka kami takkan mengubah apa pun. Kami ada dalam ajang olahraga yang tak hanya tergantung pada atletnya, melainkan juga pada faktor eksternal, seperti rival,” sambungnya. 


“Pada titik itulah Anda harus ambil keuntungan saat situasi mendukung, serta berusaha keras mendapatkannya. Inilah yang saya lakukan, dan saya akan coba mengulangnya sampai akhir musim,” tutup pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel